Cara Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram

Cara Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram

Bagaimana Cara Transaksi Jual Pulsa dan Kuota Murah via Telegram - Aplikasi Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting / messenger yang cukup populer saat ini dikarenakan  berbagai macam fitur serta kemudahan dalam pengoperasiaanya. Tak hanya sekedar kirim terima pesan chat dari teman atau sahabat kini Anda juga bisa menggunakan aplikasi telegram untuk melakukan transaksi jualan pulsa murah di istanareload.org

Cara Daftarkan ID Telegram untuk Transaksi Pulsa

  1. Jika belum menginstall Telegram, Silahkan download terlebih dahulu Aplikasi Telegram kemudian buka Aplikasi Telegram yang sudah anda download tersebut.
  2. Jika sudah mempunyai akun dan sudah masuk di telegram, pada kolom pencarian silahkan ketikkan nama Telegram Center kami pada kotak pencarian.
  3. Jika sudah, silahkan klik kemudian mulai percakapan dengan menekan tombol START
  4. Anda akan mendapatkan balasan seperti contoh "Untuk memulai silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya" dibawah ini!"
  5. Klik tombol VALIDASI NOMOR SAYA
  6. Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP Anda. Seperti contoh : "Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram? Balas: YA.12345.PIN
    Setiap seminggu sekali diperlukan validasi ulang.
  7. Silahkan validasi dengan mengirimkan pesan: YA.12345.PIN lalu kirim ke salah satu sms center transaksi kami.
  8. Jika validasi telegram sukses, Anda akan mendapatkan balasan kalau telegram Anda sudah bisa digunakan buat transaksi.

PERHATIAN :

Waspadai tindak penipuan yang mentasnamakan pihak Telegram atau server Istana Reload, baik dari pihak Telegram maupun dari Istana Reload tidak pernh meminta kode verifikasi telegram atau pin transaksi Anda. Berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi perhatian Anda agar terhindar dari tidak penipuan para hacker telegram.

  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.
*Peringatan Penting*
Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang digunakan oleh penipu.